Home » » Jasa Edit Photo Online

Jasa Edit Photo Online

Posted by Unknown on Kamis, 19 Oktober 2017

Jasa Edit Photo Online
Jasa Edit Photo Online
Jasa Edit Photo Online - Silahkan agan,kakak semua sista yang mau edit photonya,barangkali beberapa hari yang telah berlalu telah kehilangan moment penting dalam hidup,seperti kehilangan poto saat pernikahan,wisuda dan lain- lain,sobat semua bisa dengan edit lagi potonya dengan menggunakan konsef atau model yang di inginkan.
Harga : Single 25.000 , pasangan pengantin 50.000, keluarga bertiga 75.000 dan seterusnya

Deskripsi : Jasa Edit Photo Online 


Adapun untuk hasil yang maksimal edit photonya ada syarat tertentu yang harus di ikuti aturannya ya,jangan ngeyel,silhkan ikuti caranya berikut ini .

Syarat edit foto untuk hasil yang maksimal.

1 siapkan konsep.
Baik konsep prewedding maupun single silahkan cari di internet bisa ke google image, yahoo image atau bing image atau lainnya. Pilih yang ukurannya besar. Semakin besar semakin bagus. Misal 1500x1700 pixel.

2. Siapkan foto asli
Syarat foto asli juga harus ukuran besar. Percuma konsep ukuran besar tapi foto asli kecil. Foto juga harus terang jangan di tempat gelap atau sebelah terang sebelah gelap. 


3. Posisi foto asli harus mengikuti konsep.
Jangan minta konsep mengikuti foto asli. Nanti hasilnya kacau.
Jika posisi konsep agak menunduk maka foto asli juga agak menunduk. Jika konsep aga menyerong maka foto asli juga harus menyerong. Intinya posisi wajah photo asli memgikuti konsep.

4. Jika anda agak kurus jangan mencari konsep yang gemuk dan sebaliknya karen nanti hasilnya tidak akan cocok.
Jika anda meminta edit ganti background wajib bagi anda menyertakan foto bahan untuk jadi background. Jika anda meminta saya yang memilihkan maka apapun background yang saya berikan anda harus menyetujui dan membayar. Karena pekerjaan mengedit foto bukan pekerjaan mudah. Selain rumit juga memakan waktu.

terimakasih..: )
Newest
You are reading the newest post

0 komentar: