Home » » Cara Instal Game Android MotoGP™15

Cara Instal Game Android MotoGP™15

Posted by Unknown on Senin, 03 Oktober 2016

Cara Instal Game Android MotoGP™15 - MotoGP ™ 15 kembali dengan berbagai fitur baru untuk menjamin bahkan lebih komprehensif dan menarik pengalaman. Modus karir telah diperluas dengan diperkenalkannya Tim Personal, AI dan fisika telah dirombak dan dioptimalkan dengan meningkatkan interaksi antara sepeda dan pengendara, dan mode permainan baru melihat Anda mencoba untuk mengalahkan ditetapkan oleh pembalap terbaik kali dalam setiap kategori .MotoGP ™ 15 memungkinkan pemain untuk mengalami tangan pertama di dunia adrenalin bermuatan dari kejuaraan yang paling menarik di sepeda motor!

 
Cara Instal Game Android MotoGP™15
Cara Instal Game Android MotoGP™15


  • APA YANG BARU
Tim pribadiUntuk pertama kalinya, dalam mode Karir, Anda dapat membuat tim pribadi Anda sendiri: membeli sepeda Anda sukai, memilih nama tim dan logo yang paling mewakili gaya pribadi Anda sendiri, dan menyesuaikan seragam tim Anda dan warna! Pada akhir setiap perlombaan, dalam modus apapun, Anda akan menerima Kredit GP atas dasar hasil yang Anda dapatkan di trek dan tujuan tercapai. Sebagai reputasi Anda tumbuh, Anda akan menarik perhatian sponsor pernah lebih terhormat, yang akan meminta Anda untuk mencapai tujuan yang lebih sulit.

  • Fisika dan A.I.
Model riding baru berarti perilaku sepeda lebih dekat dengan prototipe balap yang sebenarnya, sehingga pengalaman yang lebih mendalam dan otentik. Peningkatan simulasi ban, dikombinasikan dengan sepeda fisika baru, menjamin Anda pengalaman yang lebih tepat dan menarik berkuda. Rider dan sepeda sekarang menikmati simbiosis ditingkatkan: setiap dip di trek, setiap kali rem pengendara keras, setiap kali sepeda mulai melayang, pengendara bereaksi dengan animasi yang berdedikasi.Peningkatan kecerdasan buatan menjamin tantangan yang lebih besar dan lebih realistis: saingan Anda sekarang lebih tegas dan efektif saat menyalip, mereka membuat lebih banyak kesalahan mendorong batas-batas, dan kali mereka lebih dekat dengan rekan-rekan kehidupan nyata mereka.



  • Mengalahkan Waktu
Dengan baru Beat Waktu modus Anda dapat menempatkan keterampilan Anda untuk menguji dengan mengendarai putaran sirkuit dan mencoba untuk mengalahkan rekor yang dibuat oleh juara dari masing-masing kelas, naik sepeda sama mereka tumpangi, dengan sama set-up. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk mengalahkan yang terbaik pada istilah yang sama?



  • FITUR PERTANDINGAN
Game Mode OfflineTempatkan diri untuk berkuda tes dalam berbagai mode permainan yang berbeda: memukul trek langsung dengan Ras Instant, menyesuaikan acara dan sepeda Anda untuk ras dalam mode Grand Prix, atau berpartisipasi dalam semua 18 Grand Prix dengan balap di Championship. Set track record bermain Time Attack, dan menghidupkan kembali saat-saat yang paling spektakuler dari MotoGP ™ 2014 kejuaraan dengan Acara nyata, atau menghadapi tantangan dari masa lalu dalam modus Acara 2-Stroke. 


  •  Mode Online Game
Dengan bermain online hingga 12 pemain, Anda dapat menantang teman Anda di Grand Prix dan Championship mode. Coba modus Berpisah Waktu, di mana hanya pembalap paling konsisten akan memiliki kesempatan untuk menang: mengalahkan saingan Anda 'sektor split lebih banyak lap mungkin! Anda juga dapat menaiki papan internasional untuk menjadi juara musim MotoGP ™ Sprint, serangkaian ras mana meningkat tingkat tantangan dengan masing-masing ras baru

Cara Instal Game Android MotoGP™15  




Daftar - Daftar nama resmi lengkap dari 2015 motor World Championship menanti Anda! Permainan ini memiliki semua pengendara dan tim MotoGP ™, Moto2 ™, dan kategori Moto3 ™ dari 2015 dan 2014. Mereka bergabung dengan legenda dari masa lalu, dari Wayne Gardner pada NSR-nya 500 ke Noriyuki Haga di YZR500 nya: bisa Anda menjinakkan sepeda ini dengan mesin dua-stroke dan tidak ada elektronik? 


Daftar lagu:
  1. Di MotoGP ™ 15 Anda dapat balapan di semua 18 lagu resmi dari 2.015 kejuaraan.
  2. Losail International Circuit
  3. Circuit of the Americas
  4. Termas de Río Hondo
  5. Circuito de Jerez
  6. Le Mans
  7. Autodromo del Mugello
  8. Barcelona-Catalunya
  9. TT Assen
  10. Sachsenring
  11. Indianapolis Motor Speedway
  12. Automotodrom Brno
  13. Sirkuit Silverstone
  14. Misano World Circuit Marco Simoncelli
  15. Motorland Aragón
  16. Twin Ring Motegi
  17. Phillip Island
  18. Sepang International Circuit
  19. Comunitat Valenciana - Ricardo Tormo

Minimum:

  • Windows Vista SP2 / 7 SP1 / 8 / 8.1
  • Inti i3-530 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 850 3.30 GHz
  • 4 GB RAM
  • 1GB (GeForce GTX 460 / ATI Radeon HD 6790)
  • DirectX 10
  • HDD 30GB 

Cara Instal Game Android MotoGP™15


Silahkan pindahkan kerak ke folder instalasi permainan dan MAINKAN!!

Cara Instal Game Android MotoGP™15


Selesai dah selamat bermain.....
nah sampai di sini dulu tetang  Cara Instal Game Android MotoGP™15 semoga bermanfaat.
Previous
« Prev Post

0 komentar: