Home » » LINE POP2

LINE POP2

Posted by Unknown on Jumat, 24 Juni 2016

LINE POP2LINE POP2

Download game android LINE POP2
The Sequel ke Global Hit GARIS POP, dengan lebih dari 50 juta pemain!
Dapatkan Koin dan rubi untuk mengundang teman-teman di Perayaan Pembukaan!
Begitu banyak kue manis di seluruh tempat! Pemain dari semua tingkat dapat memiliki ledakan gula-diisi permainan puzzle baru yang menarik ini.
Berangkat pada petualangan dengan Brown dan pengalaman GARIS POP 2 ini dunia menggoda diisi dengan krim penuh humor, pertunjukan bertepung, dan misi yang akan memberikan Anda terburu-buru gula!
--------

Cara bermain GARIS POP 2
--------
Pindahkan blok di 6 arah untuk berbaris 3 atau lebih dan menonton cookie runtuh! Menghubungkan aplikasi dengan akun LINE untuk bertukar hadiah dengan teman dan bersaing di peringkat.
--------

GARIS POP 2 ini Coin Oven
--------
Gunakan Koin untuk memulai oven untuk memanggang beberapa item yang akan memberikan keuntungan yang luar biasa dalam permainan!
--------

GARIS POP 2 ini Blok Khusus
--------

Gunakan dan menggabungkan blok khusus untuk pop batch seluruh pada saat yang sama! Menguasai blok khusus adalah langkah pertama untuk menjadi POP GARIS 2 superstar!
Blok khusus

- Bola Stripe
Cocok 4 blok dengan warna yang sama untuk membuat blok khusus ini muncul. Cocokkan blok ini dengan 3 blok lainnya dengan warna yang sama untuk pop semua blok ke arah pola.

- Rainbow Bola
Cocokkan 5 blok dengan warna yang sama untuk membuat blok ini muncul. The Rainbow Ball memiliki efek yang berbeda tergantung pada jenis blok Anda beralih dengan, jadi cobalah mereka semua!

- Bola Segitiga
Cocokkan 5 blok warna yang sama dalam V-bentuk untuk membuat blok ini muncul. Cocok dengan segitiga bola dengan 3 blok lainnya dengan warna yang sama untuk pop semua blok sekitarnya dalam bentuk segitiga!

- Snow Flower
Pertandingan 5 blok warna yang sama dalam X-bentuk untuk membuat blok khusus ini muncul. Mencocokkan dengan 3 blok dengan warna yang sama untuk pop semua blok sekitarnya dalam bentuk berlian!

- Bunga Bola
Pertandingan 5 blok dengan warna yang sama di Y-bentuk untuk membuat blok khusus ini muncul. Mencocokkan dengan 3 blok dengan warna yang sama untuk pop semua blok sekitarnya dalam bentuk bunga!
--------

GARIS POP 2 Misi
--------
Blok kendala baru akan muncul di setiap bab!
Tekan pintu masuk ke bab untuk mencari tahu apa jenis blok Anda akan pergi melawan. Mendengarkan dengan cermat apa yang Brown dan lain-lain untuk mengatakan dan Anda hanya mungkin dapat berhasil melewati blok-blok baru licik!
--------

GARIS POP 2 Petunjuk Site
--------

Jika Anda memiliki masalah menginstal atau memperbarui permainan, pastikan Anda memiliki setidaknya 1Gb ruang bebas yang tersedia, kemudian coba lagi.
Dalam permainan, pergi ke Settings> Pemberitahuan> Bab Strategi Page.
Anda akan dapat memeriksa semua jenis strategi yang akan membantu Anda lulus semua teman Anda dalam permainan!

Download game android terbaru  LINE POP2 apk 



Jenis game : Arkade
Diperbarui : 14 Juni 2016
Ukuran : 40M
Versi Saat Ini : 3.0.0
Perlu Android versi : 2.3.3 dan lebih tinggi 



Yang Baru:
Ver. 3.0.0 Info Update:
- Gimmick Baru!
Sebuah bab baru panggilan untuk gimmick baru! Bersiap-siap untuk bersenang-senang bab pernah bermain-sebelum-!
- New Minimon dengan keterampilan baru!
New Minimon dengan keterampilan baru akan membantu Anda mengatasi gimmick baru permainan! Gacha, kami datang!
- Acara baru!
A pernah melihat--sebelum acara akan segera hadir untuk LINE POP2! Tapi apa jenis acara akan itu? Menantikan untuk mencari tahu!
Previous
« Prev Post

0 komentar: