Home » » Cara Instal Game Crasher

Cara Instal Game Crasher

Posted by Unknown on Jumat, 17 Juni 2016

Cara Instal Game Crasher - Selamat siang berjumpa kembali dengan saya,kali ini saya akan berbagi tentang cara instal game crasher untuk anda semua,tentunya untuk orang yang hobi bermain game sangat penting agar tau cara menginstal sebuah game salah satunya adalah game crasher yang lagi ngetren di indonesia seperti sekarang ini.

Ok deh langsung saja ke pokok pembahasannya,simak berikut ini.

Cara Instal Game Crasher

Cara Instal Game Crasher
Cara Instal Game Crasher


Cara menginstal aplikasi mod ini : men-download permainan , dan kemudian menginstal dan bermain itu . Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya , jangan lupa untuk men-download ” Obb ” file / ” SD ” file , Sebelum Anda memainkannya . Jika berkas ini .zip atau . file rar . 

Kemudian , Ekstrak File pertama yang sdcard  . Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi : / sdcard / Android / obb . Setelah itu , Anda pergi ke permainan dan bermain . Lengkap.
Direkomendasikan peramban agar mudah diunduh : Gunakan Uc Browser Apps , download lebih cepat , menyimpan data , dapat membaca java script ( adfly ) , dan masih banyak lagi .
 
 
Nah itulah cara instal game crasher yang bisa saya sampaikan,sangat mudah bukan,ayo silahkan download dan instal gamenya sekarang juga di sini.
 
Terimakasih banyak telah mampir ke blog saya.
Previous
« Prev Post

0 komentar: