Home » » Game Paling Populer di PS 4 yang Harus Anda Coba

Game Paling Populer di PS 4 yang Harus Anda Coba

Posted by Unknown on Sabtu, 14 Mei 2016


Game Paling Populer di PS 4 yang Harus Anda Coba - Play station semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang bagus saja. semakin hari semakin sempurna saja konsol game ini. bahkan, diakhir tahun 2015 ini, game PS 4 menjadi salah satu konsol game yang paling populer digunakan.

Padahal untuk ukuran game, PS 3 saja sudah sangat sempurna menurut saya. karakter karakternya sudah sangat baik, sudah menyerupai manusia asli. bagaimana ya dengan game game yang ada di PS 4? tentu kualitas grafiknya jauh lebih baik lagi.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan game PS 4 ini, dan ingin segera memiliki game PS 4, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu game apa saja yang layak menjadi rekomendasi. untuk itu, saya akan menginformasikan kepada anda game paling populer di PS 4. game apa saja yang populer di PS 4? Berikut adalah game game tersebut.

 

Game Paling Populer di PS 4 yang Harus Anda Coba


1. Rocket League
Game ini menjadi game pertama yang termasuk game yang populer di PS 4. game ini menjadi game yang paling unik untuk anda mainkan. mengapa unik? game ini seperti game sepak bola, dimana anda memasukkan bola ke gawang lawan agar menjadi pemenang. namun, dalam game rocket league ini, yang anda gerakkan bukanlah pemain sepak bola, tetapi mobil. wah, bagaimana mobil bermain sepak bola? itulah yang menyebabkan game ini menjadi game yang paling unik di PS 4.

2. Journey
Journey adalah salah satu game populer di PS 4 yang bertemakan tentang petualangan. game ini sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang. dalam game ini anda akan berpetualang, menjelajahi dunia, menyelesaikan banyak misteri yang ada di daerah yang anda lalui. jika anda sudah pernah memainkan game ini di PS 3, perlu anda ketahui bahwa untuk game versi PS 4 nya jauh lebih baik. baik dari segi kualitas, cerita maupun gameplaynya.

3. Fallout 4
Game ini menjadi game terbaru yang dirilis tahun 2015. game ini menceritakan tentang kehancuran Boston. dalam game ini nantinya anda akan berpetualang juga menjelajahi area yang terkena kehancuran. untuk urusan grafik, tidak perlu ditanyakan lagi. game ini memiliki kualitas grafik yang benar benar memukau. game ini juga memiliki banyak fitur yang bisa anda nikmati, misalnya anda akan memiliki anjing setia, dan juga terdapat fitur VATS, yang berfungsi untuk menyerang bagian tubuh tertentu dari musuh anda.

4. God of War 3 Remastered
Jika anda penggemar play station, tentu anda sudah mengenal game god of war ini kan. game ini pada mulanya merupakan game original yang ada di PS 3. namun, saat dirilisnya PS 4, ternyata game ini juga tersedia di PS 4. dengan grafik gambar yang benar benar memuaskan. apalagi saat pertempuran antara kratos melawan para dewa, wah, kualitas gambarya benar benar bagus.

5. Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain
Game metal gear solid 5 ini menjadi game yang populer di PS 4 juga. sama seperti game game lainnya, yang namanya game PS 4 selalu memberikan kualitas grafik game yang tinggi. game ini bercerita tentang petualangan juga. tepatnya petualangan snake yang menjelajahi daerah di Afganistan. snake memiliki kendaraan untuk berpetualang, terkadang juga ia jalan kaki. nantinya anda juga akan di tantang untuk bertempur oleh musuh musuh anda.

6. Final Fantasy 15
Bagi penggemar game bergenre RPG, game ini merupakan game yang wajib untuk dimiliki. Yang paling mencolok dari seri Final Fantasy terbaru ini adalah kualitas grafik yang dimilikinya. Grafik dari game ini berhasil memanfaatkan semua kemampuan dari PS4 dan menghadirkan grafik dengan tema fantasi paling indah yang bisa Anda lihat. Namun, hal unik lainnya adalah dari segi gameplay. Sistem AI otomatis seperti yang ada pada Final Fantasy 12 diterapkan dalam game ini. Namun, terdapat pula unsur action pada game ini yang serupa dengan yang ada pada Kingdom Hearts. Dengan dua konsep permainan ini, dipastikan game ini akan menjadi game paling seru untuk genre Action-RPG yang bisa Anda mainkan tahun ini.

Nah, itulah game paling populer di PS 4 yang harus anda coba. jangan salah memilih ketika memainkan game di PS 4 jika anda ingin benar benar puas memainkan game ini. jangan lupa untuk berbagi dengan teman facebook anda atau google plus. terimakasih sudah berkunjung ke artikel game paling populer di PS 4 yang harus anda coba.




Previous
« Prev Post

0 komentar: