Home » » The Sleeping Prince: Royal Ed v2.0

The Sleeping Prince: Royal Ed v2.0

Posted by Unknown on Senin, 30 November 2015

The Sleeping Prince: Royal Ed The Sleeping Prince: Royal Ed The Sleeping Prince: Royal Ed

The Sleeping Prince: Royal Ed  v2.0
Game deskripsi: *** Sekarang benar-benar gratis untuk waktu yang terbatas, tanpa di-app pembelian! Dalam persiapan untuk beralih permainan untuk premium, kami telah dilucuti semua pembelian di-app dan menawarkan The Sleeping Pangeran: Royal Edition gratis untuk waktu yang sangat terbatas. Terima kasih atas dukungan Anda, dan bersenang-senang melemparkan Pangeran! ***
 

Dia seorang pangeran yang kuat dan heroik, untuk menyelamatkan orang-orang dari Cloudreach dari mantra jahat. Satu-satunya masalah adalah ... dia tertidur lelap. Melepaskan sihir di jari-jari Anda untuk menyeret dan melemparkan Pangeran tidur melalui serangkaian menantang dan menghibur teka-teki fisika berbasis - membalikkan mantra dan menyelamatkan sang putri!
 

The jahat Sydney Slime telah melemparkan mantra misterius di kerajaan, mengubahnya menjadi mimpi aktif di mana semua orang tertidur lelap. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan Putri Leona adalah pahlawan kita, Pangeran Perilous - tapi dia juga di bawah mantra mengantuk ini.
 

Anda satu-satunya yang dapat membantu! Menggunakan sihir Anda untuk membuang, film, dan melemparkan Pangeran Sleeping melalui benteng, menara, kebun, dan atap untuk menyelamatkan Putri dan menyelamatkan kerajaan Anda!
 

SHINE DAN BANGKIT!Tarik Ragdoll Tidur Pangeran melalui lebih dari 40 tingkat semakin menantang. Menguasai keterampilan melemparkan Anda dan merencanakan langkah Anda dengan hati-hati sehingga Anda tidak kehabisan Magic!
 

SHAKE A LEGMembuang Pangeran sekitar untuk mengeksplorasi benteng, menyerang musuh berbahaya, menghindari perangkap mematikan, dan memecahkan teka-teki cerdik dengan halus dan intuitif fisika berbasis gameplay.
 

CATCH BEBERAPA ZZZ'SCari dan mengumpulkan Gems, Bintang dan Z Koin di setiap tingkat. Semakin Anda mengumpulkan dan semakin cepat Anda melakukannya akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan medali untuk membuka tingkat lebih! Periksa Toko Pluskin untuk item dan upgrade untuk membantu Anda selama petualangan Anda.
 

DAYA NAPBergantung pada Raja, Ratu, Knight, dan kekuatan khusus Wisaya Plushkin untuk mencapai ketinggian baru dan menemukan daerah rahasia.   



Download Link The Sleeping Prince: Royal Ed  v2.0
Previous
« Prev Post

0 komentar: